Search Engine Submission - AddMe

Free SEO Tools

VISI - MISI - PROGRAM MARWAN HAMAMI & ADJO SARDJONO CALON BUPATI & WAKIL BUPATI KABUPATEN SUKABUMI PERIODE 2015-2020 Nomor Urut 2 ~ TEGALBULEUD

16 September 2015

VISI - MISI - PROGRAM MARWAN HAMAMI & ADJO SARDJONO CALON BUPATI & WAKIL BUPATI KABUPATEN SUKABUMI PERIODE 2015-2020 Nomor Urut 2

SEKAPUR SIRIH





Assalamualaikum Wr.Wb.
Saudara-saudaraku,
Seluruh Warga Kabupaten Sukabumi

Diiringi niat baik dan kerendahan hati, perkenankanlah kami memberikan satu pemikiran yang melatarbelakangi langkah kamimaju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi periode 2015-2020. Didalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, saya Marwan Hamami mungkin dapat diibaratkan hanya sebutir pasir di tengah samudera. Saya hanya salah seorang warga Kabupaten Sukabumi yang kebetulan berbeda peran dan posisi pengabdiannya dengan Saudara-saudara.

Atas kehendak Allah SWT, saya terlahir ditengah keluarga pengusaha. Hingga hari ini diberi tanggungjawab sebagai Direktur PT. Kujang Mas Permas. Pertama kali terjun ke dunia politik pada tahun 2005, Alhamdulillah saya mendapat amanah menjadi Wakil Bupati Sukabumi periode 2005-2010.

Pada tahun 2010, saya diberikepercayaan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi. Sementara di dunia pendidikan, saat ini saya memimpin Kwarcab Pramuka Kabupaten Sukabumi.

Selalu muncul pertanyaan, mengapa saya akhirnya mengambil keputusan tampil sebagai Calon Bupati Sukabumipada perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi 2015 ini. Jawaban saya sederhana saja:

1. Saya didorong oleh hamper seluruh element masyarakat Kabupaten Sukabumi;
2. Saya mendapat pasangan calon Wakil Bupati yang menurut saya mendekati ideal, 
    yaitu Pak Adjo Sardjono;
3. Saya dan Pak Adjo memiliki harapan serta cita-cita yang sama yaitu ingin menjadikan 
    Kabupaten Sukabumi Lebih Baik!.



SEKAPUR SIRIH




“Tidak pernah terbayangkan dan terpikirkan, bahkan dalam mimpi sekalipun. Bahwa saya Adjo Sardjono akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Sukabumi”

Saya menjalani kehidupan ini seperti air mengalir. Terlahir dari keluarga petani. Saya mulai merintis karir menjadi PNS sebagai Kepala Urusan Umum di Kantor Pembangunan Desa Kabupaten Sukabumi pada tahun 1982. Setelah itu saya menempati berbagai pos jabatan dilingkungan Pemda Kabupaten Sukabumi. Mulai dari Camat, Asisten Setda, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, hingga akhirnya saya mendapatkan kepercayaan Bupati Sukabumi Bapak H. Sukmawijaya untuk menempati jabatan karir PNS tertinggi yaitu Sekretaris Daerah pada tahun 2011.

Menjelang memasuki usia pension, hamper setiap hari sejumlah elemen masyarakat dan rekan-rekan dilingkungan Pemda Kabupaten Sukabumi termasuk Bupati Sukabumi H. Sukmawijaya, meminta bahkan cenderung mendesak saya untuk ikut dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi 2015 mendampingi Pak Marwan Hamami.

Kami ingin menjadi contoh dan mendukung generasi muda potensial yang benar-benar tulus ingin mengabdi untuk Kabupaten Sukabumi. Menjadi Bupati dan Wakil Bupati bukan sekedar ajang uji coba, menebar janji. Ingat janjiharus ditepati. Seorang Bupati dan Wakil Bupati haruslah yang memiliki dedikasi tinggi untuk rakyatnya, harus menjadi garda terdepan memperjuangkan pendidikan, kesehatan, sarana prasarana, sampai hal yang paling penting adalah tetap konsisten memperjuangkan nasib rakyat menuju Sukabumi Lebih Baik!.

Mari kita satukan tekad untuk menjadi bagian penting, dalam membangun Kabupaten Sukabumi yang akan Berjaya di hari ini dan akan datang.

Wassalamualaikum Wr. Wb.















0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More